Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WordPress Plugin untuk mengambil backup dari blog/website

WordPress Plugin untuk mengambil backup dari blog/website
Best WordPress Plugin untuk mengambil backup dari blog/website: artikel ini akan menunjukkan dengan tepat bagaimana saya menyimpan pekerjaan saya di WordPress setiap kali saya membuat konten baru. Juga, kita melakukannya sebelum modifikasi besar dan update.

Kami menemukan trik kecil ini ketika kami pertama kali mencari cara mudah untuk memindahkan situs web WordPress kami ke host baru dan kami ingin melakukan semuanya secepat mungkin tanpa kehilangan apa pun untuk melihat persis bagaimana ini bekerja. Di sini, kami akan menghapus isi dari situs ini dan semua file WordPress dari server untuk menciptakan mimpi buruk yang terburuk pemilik situs web dapat mengalami. Best WordPress Plugin untuk mengambil backup dari blog/website

Best WordPress Plugin untuk mengambil backup dari blog/website

Apa yang akan saya lakukan dengan benar sebelum menghapus semuanya adalah instalasi dari sebuah plugin bernama semua dalam satu WP Migration. Anda dapat menemukan bahwa plugin dalam repositori WordPress di dashboard Anda dengan pencarian sederhana. Setelah instalasi selesai, Anda akan melihat sebuah elemen baru di ' menu sisi kiri ' pada dashboard Anda.

Jika Anda hover di atasnya dengan kursor mouse Anda, Anda dapat melihat tiga pilihan-ekspor/impor dan backup. Klik ekspor dan kemudian ekspor ke file. Tunggu file yang akan dipersiapkan dan ingat bahwa ini ' waktu tunggu ' akan bervariasi tergantung pada seberapa besar situs web Anda. Setelah Anda melihat animasi ' tombol Download ', klik di atasnya dan pilih tujuan di mana Anda ingin seluruh website Anda untuk diselamatkan. Anda dapat mengubah nama file jika Anda ingin dan klik ' Simpan sekarang '.
Hapus semua file Anda:

Sekarang, kita akan menghapus semuanya dari server kita, file WordPress, dan database yang terkait dengan website ini. Untuk melakukannya, pertama, masuk ke ' cPanel ' di situs web dan tetap dingin. Mari kita periksa website lagi. Sebelum Anda memulai proses ireversibel menghapus seluruh situs web. Pastikan bahwa semuanya ada di tempatnya. Tapi sekarang untuk waktu yang lama. Kami memiliki dua cara untuk sepenuhnya menghapus situs web WordPress. Salah satunya adalah melalui FTP dan yang kedua adalah dengan menggunakan WordPress installer. Untuk membuat ini secepat mungkin, kita akan membahas yang kedua. Karena, ini akan menghapus semuanya, bahkan database yang terkait dengan instalasi WordPress.

Setelah Anda mengklik ' Remove icon ' di sini, Anda dapat mengklik untuk menghapus semuanya. Seperti, jadi sekarang, gulir ke bawah dan klik tombol ' Hapus instalasi ' di sini. Anda akan diminta bahwa tindakan ireversibel. Di sini, klik ' OK '.

(Peringatan: Tolong jangan melakukan ini dengan Live website tanpa backup manual)

Beberapa detik setelah mengklik tombol itu, situs WordPress Anda akan baik kecuali Anda memiliki cadangan otomatis pada server Anda. Jika Anda reload halaman, sekarang Anda dapat melihat bahwa konten yang baru saja Anda lihat sebelumnya tidak ada lagi.
Impor file ke situs web baru:

Itu akan terjadi. Sekarang, kembali ke Ikhtisar instalasi WordPress Anda pada cPanel Anda dan klik ' install '. Pilih protokol dan nama domain, isi kolom dengan seksama dengan informasi yang diperlukan dan klik install. Setelah instalasi WordPress selesai, klik URL administratif dan Anda akan diarahkan ke dashboard situs web baru Anda. Jika Anda mengklik untuk mengunjungi situs web. Sekarang Anda akan melihat tema dasar yang datang dengan setiap instalasi WordPress secara default. Sekarang, pergi ke menu plugins dan klik Add New. Pencarian untuk semua dalam satu WP Migration plugin dan klik pada Install sekarang tombol.

Mengaktifkannya dan kemudian klik Impor dari file dan meng-upload file Anda disimpan sebelumnya. Tunggu proses impor selesai dan kemudian klik proses. Itu dia. Data Anda telah berhasil diimpor. Tutup jendela pop-up ini dan pergi ke pengaturan Anda untuk mengubah struktur permalinks seperti itu. Kami lupa menyebutkan bahwa Anda akan diarahkan ke layar login karena perubahan database. Sekarang, semuanya ada di tempat seperti itu sebelum Anda kehilangan segalanya.

Jadi, mari kita Check it out. Ya. Semuanya ada di sana, bahkan plugin yang kembali dan diaktifkan seperti Elementor dan orbit Fox pendamping digunakan untuk membuat bagian ini dan Halaman ini. Keren. Kanan?

Kita perlu menyebutkan bahwa satu-satunya hal yang perlu Anda backup secara terpisah adalah database email kustom Anda yang tidak ditangani oleh backup manual ini.

Kesimpulan:

Terlepas dari semua dalam satu WP Migration, ada ratusan plugin yang bisa dilalui. Tapi, Updraft Plus dan semua dalam satu WP migrasi dianggap sebagai yang terbaik WordPress Plugin cadangan di pasar. Mereka memiliki nilai yang sama di pasar cadangan situs web sebagai Flipkart dan Amazon tidak memiliki di pasar industri online India. Sekarang Anda dapat lebih memahami mereka. Bagian yang terbaik adalah bahwa-kedua plugin ini gratis. Ada versi berbayar juga. Tapi, Anda dapat memiliki pekerjaan Anda dilakukan dalam versi gratis juga.

Post a Comment for "WordPress Plugin untuk mengambil backup dari blog/website"